-->

4 Bisnis Modal Kecil Untung Jutaan Setiap Bulannya

4 Bisnis Modal Kecil Untung Jutaan Setiap Bulannya
Small Business

Bisnis Modal Kecil - Dengan berkembangnya teknologi yang maju, membuat peluang bisnis pun semakin banyak. Contohnya yaitu dengan berbisnis online. Bisnis online shop kini sudah sangat banyak diminati oleh semua kalangan. Dengan menggeluti bisnis online yang sungguh-sungguh, maka bisnis online ini akan semakin maju.

Jika saat ini Anda belum memiliki suatu usaha, namun Anda ingin sekali dapat mempunyai bisnis. Maka anda dapat memulainya dengan berbisnis online. Keuntungan yang ditawarkannya juga sangat menggiurkan. Selain itu, dengan menjalankan suatu bisnis yang berbasis online, maka peluang mendapatkan pelanggan juga akan semakin terbuka lebar. Iklan maupun produk Anda berkesempatan untuk dilihat oleh berbagai orang dibelahan dunia, terutama lagi untuk wilayah dimana anda tinggal.

Dengan memulai bisnis online, maka Anda tidak perlu susah payah untuk memikirkan biaya maupun beban untuk penyewaan toko yang mahal. Anda bisa menjalani bisnis ini sambil bersantai, mengurus rumah, kuliah, sekolah, maupun sambil menjaga anak dan menjalani binis didunia nyata.

Bisnis Modal Kecil Untuk Besar Yang Dapat Anda Coba


Jika anda berminat untuk memulai suatu bisnis dengan modal kecil dan bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Maka saya mempunyai beberapa rekomendasi bisnis yang dapat anda coba secara online maupun secara offline yang pastinya dengan biaya yang murah dan dapat berkembang secara pesar. Berikut adalah 4 Bisnis Modal Kecil yang dapat anda coba :


1. Jualan Produk Fashion


Umumnyai, sangat banyak orang yang sudah mencoba untuk berjualan berbagai produk busana ataupun aksesoris melalui internet. Bahkan bisa dibilang bisnis di bidang fashion tidak ada habisnya. Sudah banyak pelanggan yang tertarik dengan  berbelanja secara online dibandingkan harus pergi jauh-jauh ke mal untuk mencari barang yang ingin mereka beli. Mungkin saja barang tersebut bisa didapatkan di mal, jika tidak bagaimana? Mereka cenderung akan lebih suka melihat berbagai koleksi secara online, tanpa harus membuang banyak waktu untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan.

Produk fashion ini terdiri dari beberapa kategori. Anda juga bisa menjual berbacam jenis baju yang beragam. Contoh hasil buatan sendiri, maupun barang hasil impor. Anda juga dapat menyesuaikan dengan trend fashion masa kini. Misalnya Anda tertarik untuk menjual produk busana muslimah, anda bisa melihat trend busana muslimah yang sedang polpuler.

2. Jualan Gadget


Bukan hanya Fashion, sekarang semua orang sudah sangat mempercayai dengan hal berbelanja berbagai gadget secara online melalui internet. Produk gadget pun bisa juga anda jual dengan beberapa kategori, misalnya handphone , casing, batree, pelengkap handphone, tongsis, lensa kamera HP, dan lain sebagainya. Yang paling penting adalah bisnis anda sudah mempunyai hal khusus yang bisa membuat bisnis anda berbeda dengan orang lain agar bisa dengan mudah dikenal banyak orang.

3. Jual Hasil Karya


Jika anda mempunyai bakat khusus dari berkarya, maka karya anda tersebut dapat dengan mudah bisa menjadi uang, Gimana caranya ? Ya, salah satu caranya adalah anda dapat membuat beberapa karya sesuai dengan keahlian anda. Misalnya anda bisa membuat bingkai foto yang unik, maka anda juga bisa menjualnya dengan mudah melalui media online. Selain itu, karya lukis saat ini juga sangat mudah untuk dijual, apalagi lukisan yang anda buat sangat indah, maka lukisan anda tersebut bisa saja terjual dengan harga yang sangat tinggi.

4. Jualan Makanan Maupun Minuman


Nah, salah satu bisnis yang untuk besar adalah dengan berbisnis makanan maupun minuman. Makanan dan minuman merupakan salah satu kebutuhan manusia, jadi jangan heran jika bisnis tersebut dapat berkembang secara pesat. Biasanya, orang cenderung lebih suka dengan memesan makanan dan minuman secara online. Dalam hal ini, anda harus membuat kemasan khusus untuk produk yang anda jual tersebut. Biasanya para pelanggan lebih suka makanan cepat saji, cemilan bahkan kue ulang tahun. Namun, untuk jenis minuman anda bisa membuat bingkisan minuman tersebut lebih unik agar kosumen lebih bisa mengenal brand dari bisnis anda.

Tips Untuk Memasarkan Bisnis Secara Online


Nah, bagi anda yang belum paham dengan teknik promosi secara online, anda bisa mencobanya dengan menawarkan produk anda melalui sosial media seperti Facebook, Instagram, serta media sosial berbasis video seperti Youtube. Selain itu, anda juga melalukan Strategi Marketing berbayar seperti menggunakan Google Adwords dan Facebook Ads serta dengan berbagai Tools Marketing lainnya yang dapat anda coba.

KESIMPULAN

Semua jenis usaha maupun bisnis tentunya membutuhkan seuatu proses, anda juga harus belajar bagaimana untuk memasarkan bisnis anda dan tetap fokus dengan tujuan anda membangun bisnis tersebut. Jika ada yang bilang bisnis itu mudah itu juga benar, namun jika ada yang bilang bisnis itu sulit itupun juga benar, karena semuanya tergantung dari anda bagaimana mengelola bisnis tersebut.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter