-->

30 Model Perhiasan Emas Paling Baru Yang Lagi Trends

Perhiasan emas 2018

Saat ini, Peminat Perhiasan Emas semakin hari semakin meningkat. Apalagi model perhiasan emas selain bisa dijadikan sebagai hiasan perhiasan emas juga bisa dijadikan suatu investasi paling aman yang semakin hari harga jual emas tersebut semakin meningkat. Secara umum, peminat perhiasan emas paling banyak adalah para wanita dewasa dan kaum ibu-ibu. Model perhiasan emas yang mereka suka juga sangat beragam, ada yang menyukain model gelang emas, model cincin tunang, model kalung emas, liontin emas, bahkan sampai berlian dengan butiran permata. Nah, jika anda adalah salah satu dari sekian banyak peminat perhiasan emas, maka dibawah ini saya telah menyediakan beberapa contoh perhiasan emas yang paling baru dan model emas yang lagi trend di tahun ini.

Baca Juga : Model Anting Emas Yang Sangat Cantik

Model Perhiasan Emas Terbaru Tahun Ini


Berbicara perhiasan emas, pastinya ada berbagai bentuk perhiasan emas tersebut. Namun, dibawah ini beberapa perhiasan emas yang sangat umun dicari dengan design sangat bagus ataupun bisa kita sebut sebagai model perhiasan emas mewah. Lihat beberapa gambar model perhiasan emas dibawah ini dengan sesama.

model kalung emas 2018
Model Kalung Emas Terbaru

model perhiasan emas 2018
Model Perhiasan Emas Cantik

model cincin tunangan
Model Cincin Emas Terbaru
Bagaimana, sangat bagus bukan design dari setiap model perhiasan emas tersebut. Seperti halnya cincin emas, design pada gambar tersebut juga sangat cantik dengan beberapa bentuk cincin emas tunangan paling baru serta beberapa contoh model perhiasan emas seperti kalung serta model anting emas terbaru. Gambar diatas hanyalah sebagai contoh dari model perhiasan emas yang lagi trends. Namun untuk lebih details nya saya juga menyediakan beberapa contoh model perhiasan emas dalam beberapa kategori dibawah ini.

#1. Model Cincin Emas Yang Lagi Trends


Berbicara tentang perhiasan, pastinya model cincin emas sudah menjadi salah satu target para wanita disetiap toko emas. Jadi, disini saya juga mempunyai beberapa model cincin emas yang mungkin bisa digunakan sebagai hiasan, bahkan sebagai cincin tunangan, cincin kawin ataupun cincin pernikaha. Silahkan lihat gambar dibawah ini.

Model Cincin emas kuning terbaru
model cincin emas pasangan

Model Cincin kawin
model cincin emas murni

Model Cincin nikah
model cincin emas nikah

Model Cincin emas putih
model cincin emas unik

cincin emas terbaru
model cincin tunangan

cincin emas 2018
model cincin emas kuning

cincin emas permata
model cincin emas berlian


Sudahkan anda menemukan bentuk cincin emas yang sesuai dengan keinginan anda ?
Model cincin emas diatas merupakan jenis ataupun model cincin emas yang sangat trend saat ini dikalangan muda. Bahkan para ibu-ibu yang suka mengoleksi perhiasan juga tidak ketinggalan dengan model cincin emas tersebut.

#2. Model Gelang Emas Terbaru Yang Lagi Trend


Jika dilihat, model gelang emas adalah salah satu model perhiasan yang paling banyak dicari oleh kaum wanita. Entah itu karena bentuknya yang enak dipakai, ataupun dengan berbagai jenis gelang emas terbaru yang membuat mereka jatuh hati dengan model perhiasan tersebut. Model gelang emas juga beragam, ada model gelang emas ubs, model gelang emas kuning, model gelang emas putih, model gelang emas 24 karat, model gelang emas murni bahkan model rantai emas. Berikut adalah beberapa model gelang emas yang paling populer saat ini. 

gelang emas terbaru
model gelang emas cantik

model rantai emas terbaru
model gelang emas terbaru

perhiasan gelang emas mewah
model gelang emas ubs

Nah, itulah 3 model gelang emas yang sangat populer saat ini dikalangan muda. Jika anda juga termasuk salah satu peminat model gelang emas seperti diatas, maka anda juga bisa membelinya langsung ditoko emas ataupun melalui online shop.

#3. Model Kalung Emas Terbaru 2018


Selain gelang dan cincin, perhiasan emas juga dibuat dengan bentuk kalung yang juga merupakan salah satu model perhiasan emas yang sangat digemari oleh kaum wanita. Biasanya, model kalung emas ini sangat banyak dicari oleh wanita dewasa yang sudah berpasangan dan dikasih sebagai salah satu ungkapan maupun hadiah buat pasangan mereka. Berikut adalah beberapa model kalung emas yang paling banyak dicari saat ini.

model kalung emas baru
model kalung emas cantik terbaru

model kalung emas murni
model kalung emas kaligrafi

model kalung emas permata
model kalung emas berlian

model kalung emas cantik
model kalung emas elegan

model kalung emas terbaru
model kalung emas lagi trend

model kalung emas lagi tends
model kalung emas berlian

model kalung emas unik
model kalung emas nama

model kalung emas putih terbaru
model kalung emas putih

model kalung emas mewah
model kalung emas menarik

model kalung emas hits
model kalung emas cantik

Itulah beberapa model kalung emas yang paling banyak di cari oleh kalanga muda saat ini. Jika pada gambar diatas sesuai dengan minat anda, maka silahkan order langsung di online shop sebelum kehabiasan stock model emas seperti diatas karena sangat banyak dicari oleh semua kalangan.

#4. Model Anting Emas Terbaru Paling Cantik


model anting emas berlian
model anting emas putih

model anting emas kuning
model anting emas cantik

model anting emas cantik
model anting emas


Itulah sedikit pembahasan tentang model perhiasan emas paling baru yang lagi trends saat ini. Semoga bisa membantu anda dalam mencari model perhiasan emas yang sesuai dengan minat anda masing-masing. Jangan lupa untuk terus ceks XDTPD Blogs karena kami akan selalu mengupdate berbagai model emas terbaru.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter