-->

Cara Mulai Bisnis Online di Bidang Kesehatan

Bisnis di bidang kesehatan
Bisnis di bidang kesehatan

Ini menjadi salah satu ceruk terpanas sejak penemuan e-commerce ... sejak awal tercatat sejarahnya benar: kesehatan dan kesehatan. Orang, tidak peduli apa latar belakang, budaya, atau status ekonomi mereka ... ingin bahagia dan sehat. Dan mereka rela membeli produk atau perawatan yang akan membantu mereka melakukan itu. Ini adalah salah satu pasar terbaik di luar sana untuk melakukan bisnis online. Faktanya, kesehatan dan kesehatan adalah industri senilai $ 3,7 triliun secara global!

Itu berarti ada banyak ruang untuk bisnis baru. Dan Anda bisa mendapatkan peluang Anda sekarang.

Pengusaha Solo seperti Anda bisa sukses, bekerja dari rumah atau dimanapun Anda berada dengan laptop Anda. Ada sedikit atau tidak ada uang muka yang dibutuhkan, dan ini adalah bisnis berbiaya rendah untuk dijalankan ... jika Anda melakukannya dengan cara yang benar.

Bukti untuk kekuatan ada di sekitar Anda. Apa salah satu toko paling populer di plaza belanja lokal Anda? Yang satu menjual vitamin dan suplemen, bukan? TV infomersial menampilkan pil untuk berbagai penyakit pada 24/7. Buku tentang kesehatan yang lebih baik terbang dari rak.

#Cara Mulai Bisnis Onlien di Bidang Kesehatan


Ada begitu banyak pasar yang berbeda ... begitu banyak subnich berbeda di industri kesehatan juga. Orang yang lebih tua menginginkan bantuan dari arthritis. Orang-orang dengan kondisi kronis seperti diabetes ingin sembuh dan menyingkirkan jarum tersebut. Orang yang kelebihan berat badan menghadapi banyak masalah kesehatan ingin menurunkan berat badannya.

Mereka yang sakit punggung ingin bisa menjalani kehidupan normal. Belum lagi orang ingin memperpanjang hidup mereka dengan mengonsumsi suplemen, vitamin, dan lebih banyak dengan bahan anti penuaan.

Kesehatan alternatif - yang menolak sebagian besar resep obat dan perawatan invasif obat utama - sangat populer. Anda mungkin bertanya. Saya bukan ahli kesehatan ... bagaimana saya bisa menjalankan bisnis yang berorientasi pada kesehatan?

#Identifikasi Niches Utama - Riset Pasar


Ketika sampai ke ceruk bisnis Anda, itu harus berada di ceruk pasar yang menguntungkan dan menguntungkan sehingga Anda tahu bahwa Anda akan menjualnya. Idealnya, Anda akan menemukan ceruk yang Anda sukai juga. Mungkin kondisi Anda menderita. Atau masalah yang dihadapi anggota keluarga Anda. Itu membuat Anda bisa ahli!

Tapi ingat bahwa Anda ingin ada permintaan. Jadi tren industri studi, pelajari daftar best seller di situs seperti Amazon, lihat apa yang dijual di informon larut malam dan di rak-rak toko. Ada apa di talk show TV siang hari? Apa yang orang bicarakan di Facebook? Ini akan memberi Anda daftar panjang produk yang sedang tren sekarang bagi Anda untuk memusatkan bisnis Anda.

Biarkan saya memberi Anda jalan pintas. Berikut adalah beberapa ceruk utama di pasar kesehatan saat ini:


  • Kesehatan pencernaan / usus sehat
  • Penurunan berat badan
  • Anti penuaan
  • Diabetes
  • Radang sendi
  • Sakit punggung dan leher
  • Rambut rontok
  • Perawatan kulit
  • Mulas
  • Kelelahan
  • Kesehatan reproduksi


#Temukan Produk untuk Jual


Hal yang hebat tentang memiliki bisnis online di bidang kesehatan, atau benar-benar ceruk e-commerce sebenarnya, adalah Anda tidak perlu menciptakan produk sendiri. Sebenarnya, Anda tidak mau, terutama sebagai pendatang baru di industri ini, karena waktu, uang, biaya, dan risiko yang terlibat. Sebagai gantinya, Anda akan memanfaatkan karya dan keahlian orang lain. Dan jangan khawatir - ini hal yang baik.

Anda memiliki beberapa pilihan di sini:

Drop Shipping


Dengan model bisnis pengiriman drop online, Anda mempromosikan produk melalui upaya pemasaran dan situs web Anda. Anda menerima pesanan dari pelanggan. Kemudian Anda menghubungi rekan atau mitra pengiriman drop Anda, biasanya produsen, grosir, atau pengecer dan memesan produk dengan harga lebih rendah. Mereka mengirim produk ke pelanggan Anda dengan biaya tertentu. Dan Anda tetap selisihnya.

Keuntungan besar di sini adalah Anda tidak perlu terlibat dengan menyimpan persediaan barang atau pesanan pengiriman ke pelanggan. Anda menyerahkan tanggung jawab itu kepada pasangan Anda.

Affiliate Marketing


Seperti pengiriman drop, dengan pemasaran afiliasi, Anda melepaskan pekerjaan "mendengus" untuk menjual secara online kepada orang lain. Tapi ada beberapa perbedaan penting. Dalam model bisnis ini, Anda memasarkan dan menjual produk melalui situs web, blog, halaman Facebook, daftar email, atau apapun properti online yang Anda miliki. Tapi ketika harus membeli ... Anda sudah selesai.

Setiap klik pada tautan "beli" untuk sebuah produk mengarahkan pelanggan Anda ke halaman mitra afiliasi Anda untuk menyelesaikan transaksi. Setiap link unik untuk Anda. Dengan cara itu, mitra afiliasi Anda dapat memberi Anda komisi (biasanya antara 5 persen dan 25 persen) untuk setiap penjualan yang telah selesai. Mitra afiliasi menangani pemrosesan pesanan, pengiriman, dan layanan pelanggan. Sempurna.

Pilihan lain yang menarik dengan pemasaran afiliasi adalah mempromosikan produk informasi digital, yang menawarkan komisi jauh lebih tinggi.

Pelabelan putih


Saya merekomendasikan pelabelan putih hanya bila Anda memiliki beberapa pengalaman dalam bisnis Anda. Dalam model ini, Anda bekerja dengan produsen yang sudah memiliki suplemen (terkadang Anda bisa bekerja sama dengan mereka untuk membuat formulasi kustom), misalnya, dan meletakkan label Anda sendiri di dalamnya.

Mereka telah melakukan penelitian ilmiah untuk memastikannya efektif. Anda mempelajari pekerjaan mereka. Dan jika Anda merasa nyaman, Anda memasukkan nama perusahaan Anda ke atasnya dan menjualnya sebagai milik Anda sendiri.

#Pemasaran Bisnis Kesehatan Online Anda


Selanjutnya, saatnya memasarkan bisnis kesehatan online baru Anda. Anda memiliki berbagai pilihan yang tersedia untuk Anda. Dan sebagian besar biaya rendah atau cara gratis untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

#Content Marketing


Mendapatkan rangking tinggi dalam hasil pencarian Google adalah kunci sukses dalam bisnis online akhir-akhir ini. Kembali di masa lalu, Anda bisa "menjejali" situs Anda dengan kata kunci yang relevan dan mendapatkan lalu lintas "organik" ini.

Tapi sekarang Google ingin melihat konten yang benar-benar bermanfaat penuh dengan informasi yang solid. Itu berarti terlibat dalam pemasaran konten yang efektif, Anda harus memberi saran, kiat, dan saran yang berguna untuk niche Anda secara reguler melalui situs web dan / atau blog Anda.

Konten harus terkait erat dengan niche Anda dan bisa ditulis. Tapi video juga sangat dihargai oleh Google hari ini juga. Tidak masalah jenis konten yang Anda penerbit, Anda bisa menawarkan tip kesehatan, meninjau jenis suplemen, menyarankan penyembuhan untuk kondisi tertentu ... tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda hasilkan.

#Facebook Marketing


Media sosial sangat besar akhir-akhir ini. Pelanggan Anda ada di Facebook dan situs jejaring sosial lainnya, jadi Anda juga harus berada di sana. Anda pasti harus memiliki halaman Facebook untuk bisnis Anda. Poskan secara teratur tentang produk Anda, tautkan ke berita terkait, tautkan kembali ke situs web Anda (saat Anda memposting entri blog baru, misalnya), video, komentar tentang tren, dan bahkan kisah pribadi. Biarkan orang mengenal Anda dan perusahaan Anda. Ini akan mempercepat prosesnya untuk mengenal, menyukai, dan mempercayai Anda.

Pastikan Anda memposting secara teratur dan terlibat dengan pelanggan Anda melalui komentar. Dan mengomentari halaman perusahaan dan organisasi lain di niche Anda juga. Mulai percakapan!

#Memulai Bisnis Kesehatan Online Anda - Langkah Selanjutnya


Jika Anda menyukai kesehatan dan kebugaran, ceruk ini bisa berada tepat di gang Anda. Anda tahu topiknya, Anda tahu produknya sebagai konsumen ... dan sekarang Anda bisa menggunakan keahlian itu untuk menciptakan bisnis online yang sedang booming.

Bahkan jika Anda tidak memiliki kepentingan pribadi di ceruk ini, itu seharusnya tidak menjadi penghalang. Anda bisa menjadi cukup akrab untuk membuatnya bekerja ... dan ada banyak uang untuk disekitarnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter