-->

Tips Menggunakan Video Facebook Untuk Mengembangkan Bisnis Online

Tips Menggunakan Video Facebook Untuk Mengembangkan Bisnis Online
Facebook Marketing App

Facebook adalah raksasa media sosial, paling dikenal untuk menghubungkan acara dunia (misalnya olahraga, politik, hiburan dll.) Ke dalam ruang umum dan memberi orang kekuatan untuk terhubung dengan keluarga, teman, dan roh-roh kerabat di seluruh dunia. Sejak didirikan pada tahun 2004, telah menjadi tempat untuk berbagi pengalaman, pengetahuan dan pendapat tentang hal-hal yang penting bagi mereka.

Semakin banyak, pemasar internet beralih ke Facebook untuk mencapai tujuan pemasaran video mereka.

Apa! Apakah Anda bercanda, bukankah YouTube tempat untuk mendapatkan eksposur video? Pastinya, YouTube menikmati keunggulan pengoptimalan mesin pencari yang luar biasa (SEO) dan memiliki nilai bisnis yang berbeda. Namun, video dalam "selfie" generasi mudah mengintegrasikan ke media sosial akhir-akhir ini. Yang masih harus ditentukan adalah bagaimana Facebook bisa memanfaatkan teknologi video agar lebih menarik bagi wirausahawan online.

Inilah alasan mengapa pemasaran video Facebook menjadi pilihan yang tepat dalam waktu singkat.

#1. Volume Lalu Lintas Tinggi yang tidak bisa diabaikan


Sebagai situs tersibuk kedua di Amerika Serikat dan secara global yang diukur oleh Alexa (dibalik Google.com), Facebook menawarkan kesempatan bagi para pengusaha online untuk menentukan dan mengejar khalayak sasaran berdasarkan kriteria "kandidat ideal". Masing-masing dari Facebook yang setengah miliar pengguna aktif masuk ke jejaring sosial dengan mata lapar, meski dijual tidak harus dipikirkan.

Bahkan klip video pendek lima belas atau tiga puluh (30) kedua sudah cukup untuk memicu minat dan tindak lanjut.

#2. Peluang fantastis untuk pergi Viral


Setelah YouTube, Facebook menyimpan video yang paling banyak dicari sumber di Internet. Ini berarti membuat kesan yang baik bahkan dengan beberapa orang bisa berarti pemaparan eksponensial via sharing dalam hitungan hari, jika tidak berjam-jam.

Belajar memasarkan dengan video Facebook bisa bekerja baik tujuan pendidikan, instruksional atau sosial (berorientasi pada hubungan).

#3. Facebook Merangkul Mobile Marketing


Lebih dari seratus lima puluh juta orang membawa Facebook ke perangkat mereka di ponsel mereka, yang membuatnya sangat penting untuk menjangkau demografis aktif ini kapan pun mereka pergi. Pertumbuhan perangkat mobile jauh melebihi desktop dan laptop, membuat Facebook diposisikan secara ideal sebagai aplikasi "goto" untuk terhubung dengan prospek melalui video ramah seluler.

#4. Optimalisasi Iklan untuk Multiple Goals


Facebook mendukung sejumlah tujuan pemasaran video yang mandiri di dalam situs web itu sendiri:

  • Tingkatkan pos Anda
  • Dapatkan pemasangan aplikasi Anda.
  • Dapatkan penayangan video.
  • Tingkatkan konversi di situs web Anda.
  • Tingkatkan keterlibatan di aplikasi Anda.
  • Promosikan Halaman Anda
  • Kirim orang ke situs web Anda.


#5. Kuatnya Tingkat Aktual Face Time di Website


Rata-rata pengguna Facebook tetap berada di situs selama lebih dari dua puluh satu menit per sesi, dan melihat sekitar tiga belas halaman. Anda dapat memanfaatkan pengabdian ini dengan menawarkan konten berharga yang menarik pengunjung dan mendorong mereka untuk berbagi konten Anda dengan orang lain (lihat di atas).

Dengan waktu hingga dua puluh (20) menit per video, peruhi target audiens target Anda dan jenis pesan yang ingin Anda kirim.

#6. Visibilitas yang Memimpin ke Konversi Lainnya


Saat ini, video Facebook terlihat dalam penelusuran Google yang menambahkan kredibilitas pada upaya pemasaran Anda. Selain manfaat search engine optimization (SEO), Anda memiliki kata kunci atau kemampuan hashtag yang serupa dengan yang ditawarkan Twitter. Untuk mendorong tindakan pengunjung, Anda dapat menambahkan pemicu pada momen strategis presentasi video Anda.


Pemasaran video Facebook bisa menjadi anugerah bagi usaha bisnis online Anda, terlepas dari tingkat pengalaman pemasaran Anda saat ini. Ini adalah raksasa di antara situs media sosial, menawarkan peluang membangun iklan dan hubungan secara berkelanjutan.

Terlepas dari platform (desktop, laptop, tablet, ponsel), Facebook pantas menjadi bagian dari bauran pemasaran video Anda.

Nah Itulah Tips Pemasaran Facebook Melalui Video. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda semuanya dalam menjalankan dan memasarkan semua produk maupun jasa yang anda tawarkan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter