-->

Manfaatkan FB Marketing Tools Untuk Promosi Bisnis Anda

Facebook Marketing Software
Facebook Marketing
FB Marketing Tools saat ini sudah menjadi senjata andalan bagi para pembisnis yang memanfaatkan facebook sebagai alat tempurnya. Bagi para pengguna internet, facebook pastinya sudah sangat sering didengar dan digunakan setiap harinya oleh jutaan bahkan milyaran pengguna diseluruh dunia. Namun, banyak orang yang tidak bisa menfaatkan facebook sebagai alat ataupun senjata untuk bisnisnya. Tapi, kali ini saya akan memberikan beberapa tips bagi anda semua bagaimana memanfaatkan facebook sebagai senjata andalan untuk bisnis yang sedang anda jalankan.

Adanya Marketing Tools ataupu Marketing software pastinya sangat membantu dan memudahkan semua para pelaku bisnis. Anda hanya harus tau bagaimana untuk menggunakannya saja. Salah satunya adalah FB Marketing Tools yang bisa kita jadikan andalan untuk peromosikan berbagai produk yang kita pasarkan.

#FB Marketing Tools


Untuk Facebook marketing sebenarnya ada beberapa tools yang bisa dimanfaatkan untuk kelancaran bisnis yang sedang kita jalankan. Berikut adalah beberapa fb marketing tools yang bisa anda coba dan manfaatkan.

  1. SmallFBTools
  2. HootSuite
  3. Search is Back
  4. Pilot Poster
  5. FB Ads Pixel Helper
  6. LikeAlyzer
  7. Super Interests Converter
  8. Canva

Nah, diatas adalah beberapa fb marketing yang bisa anda manfaatkan untuk bisnis. Dengan beberapa tools diatas, anda dapat mengetahui trends yang sedang banyak dibicarakan di facebook, dapat mengetahui jumlah Postingan Competitor, Keyword Tools dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan anda coba satu persatu. Untuk cara penggunaannya secara details anda bisa mempelajarinya sendiri melalui Youtube dan di artikel yang akan datang diblog ini.

Baca Juga : 3 Rahasia Sukses Memasarkan Produk Anda

Namun, tanpa adanya facebook marketing tools diatas, anda juga dapat mempromosikan berbagai produknya. Berikut adalah beberapa metode promosi melalui facebook yang dapat anda coba dan terapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

#Cara Promosi Melalu Facebook


#A. Memposting beberagai foto andalan tentang Produk anda tersebut dan buatlah Caption nya yang menarik serta yang membuat orang penasaran. Sehingga mereka akan menginbox kita dan menanyakan tentang produk anda tersebut. Disini anda dapat langsung menawarkan dan mengenalkan tentang produk yang sedang anda pasarkan, dan berilah alasan terbaik agar orang tesebut ingin membeli produk atau memakai layanan yang anda tawarkan.

#B. Buatlah Fanspage Tentang Bisnis Anda sehingga nantinya akan mendapat banyak like dan memanfaatkan FP tersebut sebagai media tempat kita jualan ataupun promosin produk di facebook. Biasanya, akan ada banyak like jika fanspage yang anda buat tersebut menarik dan sesuai kategori untuk bisnis anda.

Baca Juga : Strategi Pemasaran Online Untuk Promosi Produk Terbaru

#C. Bagikan Produk Anda Tersebut keberbagai Grub. Dengan memanfaatkan Grup yang sudah memiliki member yang banyak, maka peluang anda untuk mendapatkan calon costumer akan semakin banyak. Biasanya orang berjualan hanya melalui kronologi nya saja dan terbatas hanya dengan jumlah 5000 teman. Namun bayangkan jika anda mempromosikan produk tersebut di berbagai grup yang memiliki ratusan member, pastinya produk anda tersebut akan dapat dikenal banyak orang dengan jangkauan luas dari berbagai daerah.

Note : Masih mau menggunakan Facebook hanya untuk Chattingan, Kalau melalui Facebok kita bisa mendapatkan Banyak Keuntungan ?

Itulah beberapa Cara Ampuh Promosi Lewat Facebook tanpa mengunakan tools marketing. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambahkan wawasan kita semua dalam memanfaatkan sebuat media sosial sebagai media promosi untuk bisnis kita. Silahkan pelajari lebih dalam lagi dalam memanfaatkan sosial media sebagai tools marketing bagi anda. Silahkan bagikan artikel ini jika menurut anda dapat bermanfaat bagi anda dan orang lain. ☺

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter