-->

XadowMagz Responsive Theme for Blogger

XadowMagz Responsive Theme for Blogger
XadowMagz Responsive
XDTPD Blogs | Postingan kali ini saya mencoba berbagi sebuah template yang sangat Mobile Friendly dan pastinya Resposive. Template ini bernama XadowMagz buatan dari Bungfrangki. Dari segi tampilannya, baik melalui desktop maupun dengan smartphone, template ini sangat responsive dan sangat cocok untuk dipakek diblog. Tidak hanya itu, template ini juga mempunya kecepatan loading yang luar biasa yang pastinya akan membuat para pembaca tidak bosan saat membuka artikel diblog kita.

Template ini juga mempunya 4 style ataupun design, yang keempat style nya memiliki tampilan yang menarik dan tidak mempengaruhi kecepatan loading blog.

#Fitur-Fitur Template Xadow Magz Responsive and Mobile Friendly Blogger Theme


Baiklah, tadi saya sudah menjelaskan sedikit tentang fitur yang dimiliki pada template ini. Berikut adalah fitur yang sangat keren pada template ini.

Mobile Friendly
Full Responsive Design
Validated Structure Data
SEO Ready
Support SSL (HTTPS)
High CTR
Stiky Widget on Sidebar
Fast Loading
Build with HTML5 & CSS3
Responsive Fixed Menu
And More....

Nah, itulah beberapa fitur yang terdapat pada template tersebut. Jika sobat mempunyai blog personal maupun blog tutorial silahkan coba gunakan template ini untuk menaikkan ctr adsense pada blog sobat semuanya. Bagi yang sudah tidak sabar ingin melihat demonya silahkan klik link dibawah ini.


Itulah postingan untuk template XadowMagz kali ini. Semoga bisa membantu sobat semuanya dan berguna untuk semua para blogger yang ingin mengkoleksi berbagai template seo dan responsive. Jika ada yang ingin request template lainnya, silahkan sobat berkomentar dibawah.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter