-->

Inilah Pekerjaan Dimana Anda Bisa Mengatur Jadwal Sendiri

Pekerjaan Yang Mudah
Easy Working

Ada banyak waktu dalam hidup Anda saat memiliki jadwal kerja yang ditetapkan tidak nyaman. Apakah Anda seorang pelajar, orang tua, semi-pensiun, atau tidak dapat berkomitmen untuk hari Senin - Jumat, 9 - 5, atau rutin mingguan lainnya, ada pekerjaan di mana Anda dapat mengatur jadwal Anda sendiri untuk bekerja kapan dan di mana Anda ingin. Bergantung pada pilihan pekerjaan yang Anda minati, Anda mungkin bisa mencari pekerjaan dengan jadwal yang fleksibel.

Dalam kasus lain, pekerjaan yang fleksibel dapat melengkapi penghasilan Anda dan memberi Anda keterampilan untuk meningkatkan resume Anda untuk masa depan. Anda mungkin bisa mengerjakan proyek atau per jam selama jam kerja yang Anda miliki untuk pekerjaan. Anda bahkan dapat mencampur dan mencocokkan beberapa opsi untuk meningkatkan kekuatan penghasilan Anda.

Dalam banyak kasus, Anda dapat menggunakan keterampilan yang sudah Anda miliki untuk mencari pekerjaan, baik sebagai karyawan atau kontraktor. Beberapa posisi ini bisa dilakukan secara online, sehingga Anda tidak akan terkunci ke lokasi kerja geografis. Bagi orang lain, Anda memerlukan tempat tinggal. Tinjaulah daftar pekerjaan di mana Anda bisa menjadwalkan jam kerja Anda sendiri untuk pilihan apa yang dapat Anda lakukan saat Anda membuang kantor.

20 Pekerjaan Di Mana Anda Bisa Mengatur Jadwal Anda Sendiri


1. Konsultan


Jika Anda memiliki keahlian dan pengalaman profesional yang dapat Anda gunakan untuk membantu orang lain di bidang karir atau industri Anda, Anda mungkin bisa menjajarkan pekerjaan konsultan. Konsultan bekerja secara jangka pendek atau jangka panjang berbagi keahlian mereka untuk membantu perusahaan sukses.

2. Copy Editor / Proofreader


Apakah Anda memiliki kemampuan gramatikal top-notch dan mata seperti elang? Copy editor dan proofreader digunakan oleh perusahaan yang memproduksi konten untuk web dan untuk dicetak. Pekerjaan freelance dan paruh waktu banyak, meskipun Anda mungkin perlu lulus tes pengeditan salinan untuk dipekerjakan.


3. Penulis Freelance / Editor


Penulis dan editor sangat diminati, terutama berdasarkan kontrak. Peluang berkisar dari satu tugas artikel hingga kontrak jangka panjang. Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda tertarik menulis lepas, termasuk di mana mencari pekerjaan dan berapa banyak yang dapat Anda hasilkan.

4. Penata rambut


Banyak penata rambut adalah pegawai salon, sementara yang lain menyewa stan dan bekerja untuk diri mereka sendiri. Dalam kedua kasus tersebut, Anda mungkin bisa mengatur jadwal Anda sendiri berdasarkan jam kerja yang Anda siapkan. Penata rambut memerlukan lisensi di seluruh 50 negara bagian, namun ini adalah pekerjaan yang bisa Anda dapatkan dengan cepat jika Anda tidak memiliki kredensial yang dibutuhkan.

5. Tempat duduk / pengasuh


Bila Anda tidak perlu terikat ke satu lokasi, pekerjaan rumah atau pekerjaan dapat menyediakan perumahan gratis dan juga gaji. Peluang tersedia di Amerika Serikat dan internasional. Jika Anda merencanakannya dengan benar, Anda mungkin bahkan tidak memerlukan rumah.

6. Perekrut Independen


Perekrut membantu pengusaha menemukan karyawan, dan banyak bekerja berdasarkan kontrak atau independen. Sebagian besar bekerja secara jangka pendek, dan penugasannya berakhir setelah sebuah kontrak baru diajukan. Salah satu cara untuk menentukan apakah itu sesuatu yang Anda minati adalah dengan mencoba Memang Cloud.

Anda bisa mencari dan merujuk kandidat, dan Anda akan dibayar dengan biaya pencari untuk setiap referral yang dipekerjakan.

7. Massage Therapist


Banyak terapis pijat bekerja sebagai kontraktor di klinik atau wiraswasta. Jika Anda bekerja secara independen, Anda dapat menjadwalkan klien berdasarkan kalender Anda.

8. Per Diem atau Temp Medical Staff


Jika Anda memiliki keterampilan perawatan kesehatan, namun tidak ingin bekerja penuh waktu, tersedia posisi untuk perawat, asisten dokter gigi, dokter gigi, dokter, asisten medis dan staf medis lainnya pada panggilan dasar. Untuk tugas jangka panjang, perhatikan posisi medis yang sedang bepergian.

9. Pelatih Pribadi


Apakah Anda menghabiskan banyak waktu di gym? Jika Anda menyukai kebugaran, pertimbangkan untuk menjadi pelatih pribadi. Pelatih pribadi dapat menjadwalkan klien berdasarkan kapan mereka tersedia untuk bekerja, dan pusat kebugaran biasanya buka pada malam hari dan akhir pekan, jadi ada banyak fleksibilitas.

10. Pet Sitter


Bagi pecinta binatang, tempat duduk hewan peliharaan bahkan tidak tampak seperti pekerjaan. Terutama jika Anda dapat menyediakan layanan duduk di rumah Anda. Entah itu asrama semalam atau tempat penitipan anak yang doggy, Anda bisa membawa klien saat Anda nyaman. Check out layanan seperti Wag dan Rover untuk cara mudah untuk memulai.

11. Manajer Proyek


Apakah Anda memiliki keterampilan untuk mengambil sebuah proyek dari konsepsi hingga implementasi? Apakah Anda terorganisir, efisien, dan bagus dengan teknologi dan peralatan? Banyak pekerjaan manajemen proyek ditangani oleh para freelancer dan konsultan, jadi jika Anda memiliki keahlian yang tepat, ini adalah peran yang perlu dipertimbangkan.

12. Agen Real Estat


Ini adalah pekerjaan penjualan, jadi penghasilan Anda bergantung pada penjualan Anda. Namun, Anda bisa mendapatkan penjualan atau penyewaan properti yang menguntungkan. Berikut adalah enam alasan untuk menjadi agen real estat.

13. Rideshare Driver / Delivery Driver


Jika Anda memiliki kendaraan yang andal dan cakupan asuransi yang sesuai, perusahaan rideshare seperti Uber dan Lyft terus-menerus mempekerjakan. Ada banyak ulasan ketika menyangkut potensi penghasilan, tapi mudah untuk memulai. Anda bisa mendaftar secara online, menjadwalkan ketersediaan Anda, dan mendapatkan bayaran untuk mengantar penumpang berkeliling dengan kendaraan Anda. Amazon juga mempekerjakan pengemudi pengiriman di beberapa lokasi.

14. Penjualan


Entah itu bekerja dalam penjualan langsung, penjualan komisi, penjualan online, atau ritel kerja, selalu ada peluang bagi perwakilan penjualan dan pengusaha dengan kemampuan untuk melakukan penjualan.

15. Pekerjaan Musiman


Terlepas dari musimnya, ada pekerjaan yang tersedia khusus untuk waktu sepanjang tahun. Resor menyewa musim ski dan pekerja musim panas, musim pajak memberi kesempatan bagi preparers dan penyok pajak, dan musim gugur adalah saat yang tepat untuk dipekerjakan untuk pekerjaan musim liburan.

16. Konsultan Media Sosial


Apakah Anda terpaku pada rumah Anda dan terus terhubung di media sosial? Anda dapat menempatkan keterampilan tersebut untuk penggunaan yang baik dan mendapatkan bayaran untuk membantu bisnis dengan platform sosial mereka.

17. Staf Acara Khusus


Bila Anda tinggal di dekat tempat pertunjukan atau bersedia bepergian untuk bekerja di festival musik, Anda akan menemukan banyak peluang kerja jangka pendek. Pekerjaan meliputi penjualan tiket, pengantar, penjual makanan, duta merek, perencana acara, produksi, logistik, dan posisi yang bekerja di belakang layar.

18. Pengganti Guru / Ajudan


Distrik sekolah biasanya memiliki daftar orang yang mereka sebut saat mereka membutuhkan pengganti. Bahkan jika sertifikasi diperlukan untuk posisi mengajar tetap, ini mungkin bukan untuk pengganti. Menyewa kapal selam dapat ditangani di sekolah atau di wilayah regional. Anda dapat mencatat ketersediaan dan pekerjaan Anda saat jadwal Anda mengizinkan. Begini cara mencari pekerjaan guru pengganti.

19. Tasker


Banyak pekerjaan kecil bisa menambah gaji yang layak, dan dengan pekerjaan berbasis tugas tidak ada komitmen di luar tugas yang telah Anda lakukan. Jika Anda berguna atau memiliki sejumlah keterampilan lain, Anda dapat bekerja berdasarkan pekerjaan dan pekerjaan sebanyak mungkin - atau sesedikit yang Anda inginkan.

20. Uji Proctor


Test proctor dibutuhkan untuk ujian masuk perguruan tinggi dan perguruan tinggi, sertifikasi, perizinan, dan ujian standar lainnya. Jam dan jadwal bervariasi, dan Anda memerlukan keterampilan dasar komputer dan pelanggan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter