-->

Cara Mengalihkan UC Browser ke Google Chrome

Cara Mengalihkan UC Browser ke Google Chrome
Redirect UC Browser ke Chrome
XDTPD Blogs | Postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengalihkan url dari UC Browser ke Google Chrome secara otomatis. Cara ini sudah cukup banyak diterapkan oleh para blogger karena kesal dengan UC Browser yang tidak adil bagi kalangan publisher. Hal ini mengakibatkan banyak para publisher yang berkeluh karena tidak mendapatkan klik iklan dari web maupun blog mereka diakibatkan karena pengguna yang berkunjung ke situs web kita lebih cendrung memakai UC Browser sebagai browser mereka.

Tapi, ada apa sih sebenarnya dengan UC Browser ?

UC Browser adalah sebuah browser yang sangat tidak adil bagi kalangan para publisher dikarenakan pada uc browser sendiri sudah terdapat ektensi AdBlock (AdBlock Puls) yang mengakibatkan pendapatan dari para publisher menurun karena dengan membuka suatu laman dengan browser tersebut, mereka dengan mudah memblokir iklan dan ini bisa mengakibatkan penurunan drastis bagi para publisher.

Namun, dengan adanya script anti UC Browser ini kita sebagai publisher dapat bersenyum kembali. Cara kerja script ini otomatis. Jika ada yang buka blog kita melalui UC Browser, maka secara otomatis akan dialihkan ke Google Chrome.

Lalu, kenapa lebih memilih Google Chrome dibandingkan Browser lainnya ?

Sejauh ini, Google Chrome adalah salah satu browser terbaik dan paling banyak dipakai oleh semua kalangan. Chrome cukup adil bagi para publisher karena tidak ditambahkan langsung Adblocknya ke dalam ektensi Chrome. Selain itu, Google Chrome juga lebih ringan dan enak untuk digunakan.

#Cara Mengalihkan UC Browser ke Google Chrome


Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengalihkan (redirect) UC Browser ke Google Chrome. Script anti AdBlock UC browser ini menggunakan Javascript. Silahkan sobat ikuti langsung cara penerapannya dibawah ini dengan sesama.

Pertama, silahkan sobat masuk ke Dashboard Blogger
Kemudia, Klik Menu Theme dan pilih Edit HTML
Selanjutnya, silahkan sobat cari kode </head> dan letakkan kode dibawah ini tepat diatas kode </head> tersebut.

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var findmove1 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove1.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>
  </b:if>

Kemudia, Simpan Templatenya
Selesai.

Itulah langkah-langkah untuk mengalihkan UC Browser ke Google Chrome. Semoga dengan adanya postingan kali ini bisa membantu sobat semua dalam meningkatkan kembali pendapatannya menjadi publisher diblognya masing-masing.

Demikianlah artikel kali ini semoga berguna bagi semua pembaca blog ini. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan sobat tanyakan pada kolom komentar dibawah. Serta jangan lupa untuk kembali berkunjung ke XDTPD Blogs karena akan ada banyak tutorial menarik lainnya yang patut untuk di ikuti.

Result Keywords :
Cara Redirect UC ke Chrome
Script Anti UC Browser
Script AdBlock
Cara Mengalihkan UC ke Google Chrome

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter